Analisis Kebutuhan Telekomunikasi | Analisis Kebutuhan Sumber Daya Dalam Telekomunikasi

Sumberdaya dalam komunikasi menjadi titik berat/pusat perhatian oleh setiap orang yang menggunakan telekomunikasi tersebut, baik itu client/pemakai maupun administrator jaringan telekomunikasi tersebut.

Dalam menganalisis sumberdaya komunikasi ada beberapa faktor acuan untuk dipertimbangkan setiap administrator yaitu :

  • Kebutuhan pemakai/client. 
  • Jumlah Pengguna Rata-rata 
  • Kecepatan Transfer 
  • Biaya Oprasional. 


Jika kebutuhan pemakai sangat banyak maka sumberdaya telekomuniksi tersebut harus ditingkatkan juga,begitu juga faktor lainnya.

32 komentar

gk ada penjelasan yg lebih akurat?

Demi apa cuman segini ? Pasti guru gw copas disinini pasti valid nih

pelit amat infonya

Komennya tolong diperhatikan ya memek

ننوصخؤنصمشتجحنصهيظ

halo assalamu'alaikum perkenalkan saya YAYAT

Yayat l love you

perkenal kan nama bapa ku jumadi

saya mencari teman saya yang bernama jumadi

GAUSAH GAY SAMA BAPAK GW

saya jumadi saya mirip lancelot

Jumadi l love you dari yayat

Jumadi l love you dari yayat

JUMADI AWAL JUMADI AKHIR JUMADIIIIIIIII

yayat lop jumadi

JUMADI X YAYAT
SENGGOL DONGG ANJAY SLEBEW

kita sodara kembar topik,jumadi,yayat

Untuk berkomentar, silahkan gunakan bahasa yang baik yah !!!
Terimakasih !!!
EmoticonEmoticon