Download Perangkat Pembelajaran (Silabus, RPP, Buku Siswa, Buku Guru) Kurikulum 2013 Revisi 2018

Dalam rangka  menghadapi tahun ajaran baru yaitu 2018/2019. Para pengajar baik yang mengajar di SD (Sekolah Dasar), MI (Madrasah Ibtidaiyah), SMP (Sekolah Menengah Pertama), MTs (Madrasah Tsnawaiyah), SMA (Sekolah Menengah Atas), MA (Madrasah Aliyah), maupun SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) sudah dipastikan sibuk dengan melakukan perencanaan dan strategi pembalajaran sesuai dengan mata pelajaran masing-masing, demi suksesnya pencapaian kegiatan belajar mengajar (KBM).

Supaya Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru tidak terlalu disibukkan dengan hal tersebut, maka calon kiyai mencoba membantu Bapak/Ibu guru untuk memberikan petunjuk tempat dimana perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2018 bisa di unduh / download.

Berikut calon kiyai sertakan link unduhnya :

Tingkat SD (Sekolah Dasar) :


Tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) :


Tingkat SMA/SMK (Sekolah Menengah Atas / Kejuruan) :

Itulah sedikit informasi mengenai sumber link download Buku Guru dan Siswa serta perangkat pembelajarana (RPP/Silabus) untuk tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, dan SMK.

Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu tercapainya kesuksesan belajar mengajar dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa...

MERDEKA !!!.


1 komentar so far

bang tolong posting materi asj kelas xi dan xii kertilas 2018

Untuk berkomentar, silahkan gunakan bahasa yang baik yah !!!
Terimakasih !!!
EmoticonEmoticon