Cara Mengunakan Layanan Mandiri Mobile Banking

Mengetahui cara memanfaatkan layanan bank mandiri mobile di Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia pastinya merupakan informasi penting bagi anda yang tertarik terhadap layanan ini. Sebagai pemula, nasabah memang seringkali bingung cara mendapatkan aplikasi hingga penggunaannya. Bagi anda yang belum mengerti bagaimana cara mendapatkan hingga memanfaatkan layanan ini, menyimak informasi berikut ini pastinya akan sangat membantu anda untuk bisa memanfaatkan layanan bank mandiri mobile :
  • Lakukan pendaftaran Cara melakukan pendaftaran untuk mendapatkan layanan ini sebenarnya sangat mudah yakni anda cukup mengunduh layanan mandiri mobile bersama bank mandiri bank terbaik di Indonesia dengan beberapa cara yaitu; 



    1. mengunduh di situs bank mandiri resmi www.bankmandiri.co.id 
    2. layanan yang bisa diunduh dari mitra resmi bank mandiri, seperti blackberry. 
    3. Mengirim SMS dengan cara ketik “Reg Mobile” lalu kirim ke nomor 3355
  • Jika aplikasi ini telah berhasil diunduh, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuat password dan identitas rahasia yang nantinya akan anda gunakan untuk login 
  • Nasabah yang bisa melakukan transaksi ini adalah nasabah yang telah terdaftar sebagai pengguna aktif mandiri sms. 
  • Khusus untuk pengguna iPhone,selain password anda juga akan diberikan password dengan sistem OTP (one time pasword) yang mana setiap transaksi anda akan menggunakan password baru yang dikirim melalui inbox anda. Cara ini merupakan cara jitu untuk lebih memproteksi nomor rekening anda sehingga jaminan keamanan juga lebih terjamin. 
  • Bagi anda yang masih bingung untuk mendapatkan layanan ini, tidak ada salahnya anda langsung menghubungi customer servis di bank mandiri bank terbaik di Indonesia. Mandiri call ini bisa anda hubungi di nomor telephon 14000 atau 021-52997777. 
 Memanfaatkan layanan bank mandiri mobile di bank mandiri bank terbaik di Indonesia, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan layanan ini, mungkin anda akan sedikit bingung tapi dengan membaca beberapa cara menggunakan layanan ini maka pastinya semuanya akan menjadi mudah. Sayangnya, untuk mendapatkan aplikasi ini tampaknya hanya bisa digunakan pada tipe handphone atau tablet tertentu sehingga nasabah yang bisa menggunakannya juga masih terbatas.

Baca juga layanan mobile banking untuk Bank Syaraiah Mandiri

10 komentar

reg mobile mandiri dikirim bukan ke 3335 tapi 3355...

downloadnya gak bisa dari playstore ea

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mandiri mobile bisa buat cek saldo apa engak?
Dan apa bila ada transaksi ada pemberitahuan apa engak?
MOHON INFO

Mandiri mobile bisa buat cek saldo apa engak?
Dan apa bila ada transaksi ada pemberitahuan apa engak?
MOHON INFO

Tp gak ada pemberitahuan trnsferan masuk . Trs gk terlihat rincian trsnferan nu

Untuk melihat rincian, klik saja tulisan rekeningnya (yang di bawahnya tertera jumlah saldo), maka akan muncul rincain transaksi per tanggal.

kenapa kode OTP tidak dikirim ke no hp saya?

Untuk berkomentar, silahkan gunakan bahasa yang baik yah !!!
Terimakasih !!!
EmoticonEmoticon