Perkembangan Bank Syariah Mandiri

Perkembangan Bank Mandiri Syariah atau Bank Syariah Mandiri dari tahun ke tahun memang terus meningkat. Hal ini membuktikan meskipun bank ini berlandaskan hukum syariah Islam, sama sekali tidak menurunkan pamor dan kualitas dari bank mandiri syari’ah sebagai bagian dari Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia. Bank mandiri syariah yang mulai beropeprasi pada tahun 1999 ini telah menjadi mitra yang baik bagi para pengusaha sehingga bank mandiri telah menunjukkan kepeduliannya untuk ikut membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan visi bank yakni “menjadi bank syari’ah terpercaya pilihan mitra usaha”. 

Hingga saat ini bank mandiri syari’ah telah menunjukkan keberhasilannya menjadi bagian dari Bank Mandiri . Keberhasilan ini ditunjukkan oleh kepercayaan nasabah dengan memilih bank mandiri syari’ah sebagai pilihan bank yang tepat. Bahkan bank mandiri syariah ini telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yang semakin menunjukkan eksistensinya di bidang perbankkan. 

Demi memberikan kepuasan dan pelayanan maksimal kepada para nasabah, BSM terus mengembangkan pelayanannya. Salah satu pengembangan yang telah banyak memberikan kemudahan kepada para nasabahnya adalah pelayanan yang diberikan kepada para nasabah selama 24 jam. Beberapa jenis pelayanan yang dikembangkan menjadi pelayanan 24 jam ini diantaranya :
  1. BSM mobile banking; layanan ini sebenarnya hampir sama dengan ketika anda menggunakan mesin ATM. Hanya bedanya, trasaksi yang anda lakukan menggunakan handphone atau tablet yang pastinya harus dilengkapi dengan GPRS/Wi-fi. 
  2. BSM net banking; layanan ini bisa anda gunakan dengan menggunakan jaringan internet untuk melakukan transaksi yang sifatnya non tunai. 
  3. BSM SMS banking ; anda bisa melakukan transaksi melalui sms di handphone atau tablet. 
  4. BSM call center ; call center ini siap untuk menjawab berbagai kebutuhan informasi selama 24 jam. 
  5. BSM card ; transaksi ini bisa anda lakukan dengan menggunakan kartu ATM untuk melakukan berbagai transaksi melalui ATM. 
  6. BSM ATM ; ATM bisa digunakan untuk berbagai transaksi yang anda butuhkan mulai dari transfer, tarik tunai, informasi saldo, ganti PIN, dan berbagai aktifitas perbankan lainnya. Hanya saja untuk penarikan tunai, ada batas tertentu untuk jumlah penarikan uang tunai.

Untuk berkomentar, silahkan gunakan bahasa yang baik yah !!!
Terimakasih !!!
EmoticonEmoticon